Belanda vs. Argentina: Prediksi, Tips & Peluang – 09 Des 2022, 20:00 CET

Netherlands vs. Argentina: Prediction

Profesor 8 Desember 2022 22 Tampilan

Belanda vs. Argentina: Prediksi

Dua pertandingan perempat final Piala Dunia dijadwalkan pada hari Jumat, dan pemenang dari pertandingan tersebut akan memberi kami pasangan semifinal pertama turnamen di Qatar. Mulai pukul 20:00 di Lusail Iconic Stadium, Belanda akan menyambut tim Argentina yang dipimpin oleh pemain sepak bola terbaik saat ini, Lionel Messi.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook 22bet yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang 22bet ini.

Berita Tim Belanda

Timnas Belanda memasuki laga ini dengan rekor tiga kali menang dan satu kali imbang di babak kompetisi sebelumnya. Tim asuhan pelatih Louis van Gaal dengan mudah melewati babak penyisihan grup dan, sebagai tim teratas di Grup A, lolos ke babak 16 besar.

Di babak pembukaan, mereka mengalahkan Senegal 2-0, bermain imbang dengan Ekuador 1-1, dan di babak terakhir mereka menang melawan tuan rumah turnamen 2-0, yang terbukti cukup untuk memimpin dengan raihan 7 poin.

Kita tidak dapat mengatakan bahwa Belanda terkesan pada tahap kompetisi ini, tetapi mereka mendapatkan striker fenomenal dalam bentuk anak muda berbakat PSV Cody Gakpo. Di babak 16 besar dalam pertandingan melawan AS, Gakpo gagal mencetak gol keempatnya di turnamen tersebut, namun kali ini pencetak golnya adalah Memphis Depay, sehingga Belanda menemukan kombinasi kemenangannya dalam hal serangan.

Dalam kemenangan 3-1 melawan AS, tokoh sentralnya tentu adalah pemain Inter Milan Denzel Dumfries, yang membuat dua assist dan mencetak satu gol. Ini adalah edisi oranye terbaik di Qatar dan model penampilan mereka di pertandingan berikutnya melawan Argentina.

Belanda belum pernah kalah dalam 19 pertandingan terakhir. Meski di periode sebelumnya mereka gagal lolos ke Piala Dunia, maupun Piala Eropa. Louis van Gaal yang legendaris membawa keajaiban di timnya, yang dengan ide taktis baru, sistem pertahanan man-to-man yang dimodifikasi, dapat menjadi favorit yang mampu di turnamen ini.

Berita Tim Argentina

Di sisi lain, setelah kekalahan di babak pertama melawan Arab Saudi (1-2), Argentina berhasil berkonsolidasi dan menemukan bentuk yang diinginkan. Di pertandingan berikutnya, mereka mencetak dua kemenangan 2-0 melawan Meksiko dan Polandia, dan pada akhirnya, dengan raihan 6 poin, mereka lolos ke fase sistem gugur sebagai tim peringkat pertama di Grup C.

Dipimpin oleh Lionel Messi yang fenomenal, yang di Piala Dunia di Qatar memiliki kesempatan untuk menulis sejarah olahraga paling populer ini, Argentina mengalahkan Australia 2-1 di babak 16 besar dan dengan demikian menjadwalkan duel hebat dengan Belanda untuk menyenangkan. dari banyak penggemar sepak bola.

Dua pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir tanpa pemenang di waktu reguler, dengan Argentina akhirnya menang adu penalti di Piala Dunia 2014.

Secara keseluruhan, Belanda tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Argentina di semua kompetisi. Pada hari Jumat kami mengharapkan pertandingan yang sulit sejak awal dan realistis untuk berharap bahwa kami tidak akan mendapatkan pemenang kali ini setelah 90 menit.

Timnas Argentina hanya mengalami satu kekalahan (melawan Arab Saudi) di semua kompetisi dalam 40 pertandingan yang dimainkan sebelumnya. Jadi bisa dibilang tim Lionel Scaloni akhirnya siap mengangkat piala yang ditujukan untuk pemenang turnamen.

H2H

Sejauh ini, kedua tim nasional ini sudah sembilan kali bertemu di semua kompetisi. Belanda sedikit unggul dengan empat kemenangan, sedangkan Argentina mencatatkan tiga kemenangan. Dua pertandingan berakhir imbang.

Formasi yang diharapkan

Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert – Jurrien Timber – Virgil van Dijk – Nathan Ake – Denzel Dumfries – Marten de Roon – Frenkie de Jong – Daley Blind – Davy Klaassen – Cody Gakpo – Memphis Depay

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez – Nahuel Molina – Cristian Romero – Nicolas Otamendi – Marcos Acuna – Rodrigo De Paul – Enzo Fernandes – Alexis MacAllister – Angel Di Maria – Lionel Messi – Julian Alvarez

Prediksi Belanda vs Argentina

Tidak diragukan lagi sangat sulit untuk memprediksi pertandingan seperti ini, duel antara dua tim yang jika tidak bertemu di babak perempat final, sangat mungkin keduanya akan lolos ke babak selanjutnya.

Dalam empat pertemuan sebelumnya tim-tim tersebut di turnamen di Qatar, baik Belanda maupun Argentina berhasil mencetak setidaknya satu gol di setiap pertandingan.

Itulah mengapa kami percaya bahwa mereka akan berhasil pada hari Jumat dalam pertandingan kesepuluh mereka antara satu sama lain, jadi kami memutuskan kombinasi yang ditawarkan oleh bandar taruhan 22bet kepada kami dengan nilai luar biasa sebesar 2,07.

Waktu kick-off: Jumat, 12-09-2022. 20:00 CET

Prediksi: Kedua Tim Mencetak Skor (BTTS)

Peluang: 2.07

Sportsbook: 22bet

Belanda22bet

Author: Kyle King