Crvena Zvezda vs. Virtus Bologna Prediksi, Tips dan Peluang oleh Pakar Taruhan

Crvena Zvezda vs. Virtus Bologna Prediction

RimProtector4 1 Desember 2022 23 Tampilan

Bintang Merah vs.  Prediksi Virtus Bologna

Crvena Zvezda dan Virtus Bologna akan bertemu di putaran ke-11 Euroleague. Awal pertandingan dijadwalkan pada hari Jumat pukul 18:00, dan tempat pertandingan adalah Aleksandar Nikolic Hall di Beograd.

Sejak kedatangan pelatih baru, Si Merah Putih mulai bermain bagus, sementara para pemain tim Italia sedikit mengalami krisis.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook Bet365 yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Bet365 ini.

Berita Tim Bintang Merah

Pemain bola basket Crvena Zvezda memulai kampanye Euroleague mereka dengan agak lambat. Mereka bermain tanpa ide dan mencatat hasil yang buruk, sehingga manajemen tim memutuskan untuk mengganti pelatih – Dusko Ivanovic yang terampil menggantikan Vladimir Jovanovic yang tidak berpengalaman.

Dengan kedatangan ahli strategi Montenegro yang berpengalaman, Crvena Zvezda dengan cepat mengambil performa terbaiknya dan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, tiga di antaranya di Liga Eropa. Di rumah, mereka lebih baik dari Asvel dan Maccabi, sedangkan di Berlin mereka mengalahkan Alba.

Namun, kemenangan terpenting diraih melawan Partizan, rival abadi, di liga ABA. Si Merah Putih menang 90-74 dan semakin mendongkrak kepercayaan diri jelang pertemuan dengan lawan berkualitas dari Bologna. Luca Vildoza dan Nemanja Nedovic memainkan permainan yang luar biasa dan sekali lagi menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan utama tim Beograd musim ini.

Berita Tim Virtus Bologna

Berbeda dengan Zvezda, Virtus mencatatkan dua kekalahan beruntun di Euroleague. Mereka pertama kali dikalahkan oleh Panathinaikos di Athena 85-88 setelah perpanjangan waktu, sedangkan di babak terakhir mereka juga kalah Anadolu Efes 80-85 di depan fans mereka.

Masalah tambahan tim ini jelang lawatan ke ibu kota Serbia adalah skorsing Miloš Teodosic. Playmaker berpengalaman diskors dua pertandingan karena menghina wasit dalam pertandingan melawan Anadolu Efes. Ini akan mengurangi rotasi, sehingga Iffe Lundberg dan Daniel Hackett akan menghabiskan menit paling banyak di posisi ini.

Selain Teodosic, Tornike Shengelia kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini. Power forward Georgia telah melewatkan tiga pertandingan Virtus terakhir karena cedera pergelangan kaki, jadi belum diketahui apakah dia akan melakukan perjalanan ke Beograd dengan anggota tim lainnya.

H2H

Menariknya, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Bintang Merah vs. Prediksi Virtus Bologna

Kami percaya bahwa para pemain tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan suasana hati yang lebih baik daripada para tamu. Para pemain Crvena Zvezda masih belum merasakan pahitnya kekalahan di bawah naungan pelatih Dusko Ivanovic, dan kami prediksi tren ini akan berlanjut pada hari Jumat.

Waktu Tip-off: Jumat 02.12.2022, 18:00
Prediksi: Crvena Zvezda Akan Menang
Peluang: 1,86
Sportsbook: bet365

Belandabet365

Author: Kyle King