NFL Fantasy – Top 5 Quarterbacks 2022 oleh Ahli Taruhan

NFL QB Ranks

Mr Reddington 15 Agustus 2022 34 Tampilan

Peringkat NFL QB

Dalam beberapa hari mendatang, Anda dapat membaca artikel di situs web kami di mana kami akan menganalisis semua posisi untuk fantasi NFL.

NFL Fantasy sangat populer di seluruh dunia dan memiliki jumlah pengikut aktif yang hampir sama dengan Fantasy Premier League. Dalam artikel ini, kami akan merinci quarterback mana yang harus Anda pilih untuk tim Fantasi Anda, quarterback mana yang harus Anda hindari, dan quarterback mana yang paling banyak tidur.

5 Quarterback Fantasi Terbaik 2022

Josh Allen

Josh Allen luar biasa musim lalu. Dia mencetak lebih dari 400 poin fantasi untuk tahun kedua berturut-turut. Dari perspektif fantasi, dia adalah quarterback terbaik, dan itu mungkin akan terjadi tahun ini juga.

Quarterback Buffalo Bills masih dikelilingi oleh penerima lebar yang hebat (Stefon Diggs, Gabriel Davis, Dawson Knox), sementara sejumlah lemparan juga akan dilakukan di punggungnya yang berlari. Tidak diragukan lagi, Allen menantikan musim hebat lainnya, dan jika Anda memiliki kesempatan untuk merekrutnya, lakukanlah.

Joe Burrow

Joe Burrow meledak musim lalu. Dia kembali dari cederanya (robek ACL dan MCL) setelah sepuluh bulan, tetapi tidak meninggalkan jejak pada permainannya. Meskipun Cincinnati Bengals diproyeksikan finis terakhir di AFC North, Burrow memimpin timnya ke Super Bowl.

Dengan standar fantasi, dia adalah quarterback terbaik ketujuh, dan sekarang dia pasti akan mengambil langkah maju. Jumlah 34 gol tahun lalu tentu akan lebih tinggi lagi jika cedera melewatinya.

Mudah salah satu gol favorit saya musim ini.

Joe Burrow lepas landas di luar dan mempermalukan pukulan itu pada perebutan touchdown.

Di depan penonton tuan rumah yang penuh sesak melawan Steelers, itu membuat PBS menjadi gila.

Dari sana, #Bengals mengejutkan mereka. pic.twitter.com/orTsyhFANX

— Willie Lutz (@willie_lutz) 26 Maret 2022

Patrick Mahomes

Dalam empat tahun terakhir, Patrick Mahomes telah dianggap sebagai quarterback terbaik di NFL, tetapi musim lalu adalah yang terburuk dalam rentang waktu itu. Dia memiliki catatan pribadi (negatif) dari intersepsi musim reguler (13), dan itulah mengapa Mahomes hanya quarterback terbaik keempat dalam fantasi.

Banyak yang percaya bahwa kepergian Tyreek Hill akan semakin mengurangi jumlah Mahomes, tetapi sistem ofensif Kansas City Chiefs akan tetap sama. Ini berarti jumlah lemparan tidak akan berkurang, dan Mahomes akan jauh lebih nyaman dengan garis ofensifnya daripada yang terjadi tahun lalu.

Justin Herbert

Justin Herbert berada di urutan kedua dalam passing yard musim lalu, sementara hanya Tom Brady dan Matthew Stafford yang memiliki lebih banyak touchdown daripada superstar Los Angeles Chargers. Tidak ada alasan bagi quarterback muda untuk tidak melanjutkan ritme yang sama tahun ini.

Pelanggaran Los Angeles Chargers sarat dengan senjata seperti Keenan Allen, Mike Williams, dan Austin Ekeler. Herbert menggunakan semuanya, dan dia bahkan bisa berlari cepat ketika ruang terbuka. Either way, itu akan mengejutkan jika dia bukan quarterback fantasi top-5 di akhir musim reguler.

Russell Wilson

Meskipun Russell Wilson tidak masuk dalam 8 quarterback fantasi teratas menurut sejumlah besar peringkat, pemikiran itu cukup naif. Dalam beberapa tahun terakhir, garis ofensif Seattle Seahawks telah menjadi bencana, dan itu telah menjadi alasan utama untuk jumlah Wilson yang lebih lemah.

Lini ofensif Denver Broncos juga bukan 10 besar, tetapi jauh lebih baik daripada yang melindungi Wilson dalam lima tahun terakhir. Sementara Broncos tidak memiliki penerima lebar seperti Tyler Lockett dan DK Metcalf, pemain seperti Jerry Jeudy dan Courtland Sutton akan dapat menangkap jumlah lemparan Wilson yang sama.

Lima Quarterback “Bagus” yang Harus Anda Hindari Musim Ini

Tom Brady

Meskipun dia berusia 45 tahun beberapa minggu yang lalu, Tom Brady akan terus bermain sepak bola. Mengingat bahwa ia memiliki operan touchdown paling banyak musim lalu (43) dan merupakan quarterback fantasi terbaik kedua, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan. Namun, situasi di Tampa Bay Buccaneers akan sangat berbeda.

Rob Gronkowski tidak lagi di sini, dan ada kemungkinan akan ada beberapa perubahan dalam sistem ofensif setelah pelatih kepala Bruce Arians pensiun. Semua ini dapat memengaruhi musim Brady yang lebih lemah, serta kemungkinan dia akan cedera di beberapa titik atau performanya akan menurun karena usia.

Aaron Rodgers

Aaron Rodgers dianggap sebagai quarterback paling berbakat yang bermain sepak bola di abad ke-21, tetapi ia juga akan dikenang karena banyak kekecewaan playoff. Hal seperti itu juga terjadi musim lalu. Karena itu, Rodgers secara serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Green Bay Packers, tetapi dia akhirnya berubah pikiran.

Tidak seperti dia, Davante Adams pergi ke Las Vegas Raiders, jadi Rodgers kehilangan target favoritnya dan salah satu penerima lebar terbaik di liga saat ini. Mengingat kualitas individunya, Rodgers mungkin masih akan menjadi 15 quarterback fantasi teratas, tetapi dia akan kesulitan untuk finis di posisi 8. Sederhananya, tidak ada wide receiver yang luar biasa di Green Bay saat ini.

@TomBrady berusia 45 hari ini

7x juara Super Bowl
5x Super Bowl MVP
3x NFL MVP
15x Pro Bowl
6x Semua-Pro
Penyelesaian musim reguler terbanyak, passing yard, dan passing touchdown dalam sejarah NFL

Dan masih menghitung… pic.twitter.com/gCcHWwgcd6

— Laporan Bleacher (@BleacherReport) 3 Agustus 2022

Lamar Jackson

Setelah meraih gelar MVP pada 2019, permainan Lamar Jackson mengalami stagnasi selama dua tahun terakhir. Musim lalu, ia memiliki rekor jumlah intersepsi (lebih dari satu per pertandingan), dan peringkat quarterback-nya hanya 87.

Selain itu, penerima lebar Hollywood Brown ditandatangani dengan Arizona Cardinals, sehingga korps penerima Baltimore Ravens juga lebih lemah tahun ini. Jackson pasti akan lebih baik daripada banyak quarterback di liga, tetapi 10 besar tidak realistis baginya, bahkan mungkin tidak 15 besar, mengingat hanya poin fantasi.

Matthew Stafford

Ini cerdas sebagai tindakan pencegahan. Matthew Stafford memiliki musim hidupnya di tahun pertamanya bersama Los Angeles Rams. Dia memenangkan Super Bowl, mengikat rekor jumlah operan touchdown (41), dan merupakan quarterback 5 teratas menurut semua standar fantasi. Jika dia sehat, Stafford akan membawa banyak poin untuk semua pemilik fantasi, tetapi ada satu masalah besar.

Laporan mengatakan bahwa Stafford telah menderita nyeri siku yang tidak normal selama beberapa minggu terakhir, dan dia telah melewatkan banyak latihan akhir-akhir ini. Cedera seperti ini selalu rumit, dan bisa dengan mudah terjadi bahwa Stafford melewatkan sejumlah pertandingan musim ini. Itu bisa membunuh musim fantasi Anda jika Anda tidak memiliki pengganti yang baik untuknya.

Deshaun Watson

Ini adalah tidak punya otak. Deshaun Watson akan melewatkan enam pertandingan pertama musim ini karena skorsing, dan jumlah itu mungkin bertambah. Juga, Watson tidak bermain musim lalu, dan penampilannya tentu dipertanyakan.

Jika Anda memiliki opsi untuk membuat draft Watson di babak akhir dan menjadikannya sebagai quarterback cadangan Anda, itu bisa menjadi opsi draft yang solid. Tapi menggantungkan harapan pada jasanya adalah bencana.

tidur

Sepupu Kirk

Melihat peringkat quarterback fantasi, Kirk Cousins ​​hampir tidak masuk 10 besar, dan dalam banyak artikel, dia berada di luar 15 besar. Menurut kami, itu gila. Meskipun ia memiliki banyak perbedaan pendapat dengan mantan pelatih kepala Mike Zimmer selama musim lalu, Cousins ​​secara statistik masih memiliki salah satu tahun terbaik dalam karirnya.

Peringkat pelintasnya lebih dari 103, dan dia adalah quarterback terbaik kesembilan dalam poin fantasi. Dengan pelatih kepala baru yang berpikiran ofensif (Kevin O’Connell), jumlah Cousins ​​bisa meroket, yang bisa membawanya ke quarterback 5 besar musim ini. Terutama jika Anda tahu seberapa bagus penerima lebar yang dimiliki Minnesota Vikings.

James Winston

Jameis Winston merobek ACL-nya tahun lalu dan akibatnya melewatkan lebih dari setengah musim. Namun, hingga saat itu, ia memiliki peringkat pengumpan 102,8, dan jika ia bermain dengan ritme yang sama hingga akhir, ia pasti akan finis sebagai 10 quarterback fantasi teratas.

Kepergian Sean Payton akan mempengaruhi pelanggaran New Orleans Saints, tetapi tidak seperti tahun lalu, Winston akan memiliki Michael Thomas. Menyusun Winston sebagai quarterback awal mungkin merupakan pilihan yang sangat bagus, tetapi jika Anda bisa mendapatkannya sebagai quarterback cadangan di putaran draft akhir, itu akan sempurna.

Kirk Cousins ​​harus menjadi QB terbesar dalam sejarah NFL untuk tidak pernah dianggap sebagai QB 10 teratas dalam karirnya 😂😂 pic.twitter.com/9jOJxPHsHj

— Ryan ️ (@RyanLancaster94) 9 Agustus 2022

Daniel Jones

Ini adalah musim “berhasil atau hancurkan” untuk Daniel Jones. Dia memasuki tahun terakhir kontraknya, dan jika dia tidak bersinar, New York Giants akan mencari quarterback baru musim dingin mendatang. Jika itu terjadi, Jones hampir tidak akan mendapatkan kesempatan lagi untuk menjadi starter di NFL.

Tetap saja, Jones menunjukkan bakat di awal karirnya, tetapi dia dikelilingi oleh pelatih yang membawa bencana. Sekarang ada Brian Daboll, yang telah melakukan keajaiban dengan pelanggaran Buffalo Bills, dan jika dia tidak dapat mengubah karir Jones saat itu, dia akan kehilangan tujuan.

Tua Tagovailoa

Sama seperti Jones, ini adalah musim “sekarang atau tidak sama sekali” bagi Tua Tagovailoa. Miami Dolphins telah melakukan pergantian pelatih kepala, dan Mike McDaniel bertanggung jawab sekarang. Juga, salah satu penerima lebar terbaik di NFL, Tyreek Hill, ditandatangani antara dua musim.

Dua fakta itu seharusnya berdampak besar pada angka Tagovailoa. Jangan kaget jika quarterback muda ini masuk dalam 8 besar fantasi di akhir musim reguler.

Trevor Lawrence

Trevor Lawrence gagal total musim lalu. Pilihan pertama dari draft tahun lalu hanya memiliki 12 operan touchdown dan 18 intersepsi. Secara statistik, dia adalah salah satu quarterback terburuk di seluruh liga. Namun, pada minggu terakhir musim reguler, ia memainkan pertandingan terbaiknya melawan Indianapolis Colts dan dengan demikian mengisyaratkan hari-hari yang lebih baik di depan.

Bila Anda tahu sirkus seperti apa yang ada di sekitar Jacksonville Jaguar musim lalu, bukan tidak mungkin suasana seperti itu memengaruhi penampilan buruk Lawrence. Dengan Doug Pederson sebagai pelatih kepala baru, segalanya bisa lebih baik untuk Lawrence tahun ini. Namun, jangan ambil risiko dengannya sebagai quarterback awal di tim fantasi Anda. Sebagai cadangan, itu akan menjadi pilihan yang sangat baik.

Kasino Teratas

Belandakampobet

Bonus Selamat Datang 100% hingga 100€

Author: Kyle King