Prediksi Bintang Merah vs Monaco, Tips & Odds oleh Ahli Taruhan

Red Star vs Monaco Prediction

Tuan Reddington 11 Januari 2023 24 Tampilan

Prediksi Bintang Merah vs Monaco

Prediksi Bintang Merah vs Monaco 12.01.2023. Rentetan tiga kekalahan di kandang sendiri di Euroleague, Red Star akan mencoba untuk mengakhirinya melawan peringkat pertama Monaco.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook Ivibet yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Ivibet ini.

Peluang Bintang Merah vs Monako

Bintang Merah vs Monako 1×2: 2,13 / 1,67
Handicap Asia (+2,5 / -2,5): 1,87 / 1,87
Total Atas/Bawah (153,5): 1,87 / 1,87

Peluang melalui Ivibet Sportsbook.

BelandaIvibet

Bonus Selamat Datang 100% hingga €150

Main sekarang

Berita Tim Bintang Merah

Red Star kalah melawan Real Madrid 79:59 pada Selasa malam. Itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut di Beograd untuk tim merah putih di Liga Eropa. Sebelum Real Madrid, tim asuhan Dusko Ivanovic kalah dari Barcelona dan Olimpia Milano.

Faktanya, Red Star bermasalah dengan cedera. Luca Vildoza melewatkan beberapa pertandingan, Hassan Martin sudah lama tidak bermain, sementara Ben Bentil tidak bermain melawan Real Madrid karena sakit. Situasi akan sedikit lebih baik dalam bentrokan ini. Dengan absennya para pemain tersebut, Filip Petrusev mengambil alih peran kepemimpinan. Dalam tiga pertandingan terakhir di Euroleague, rata-ratanya adalah 22 poin. Untuk Red Star, Nemanja Nedovic melakukan beberapa tembakan dari jarak jauh, serta pertahanan berada pada level yang lebih tinggi daripada di pertandingan terakhir.

Di babak terakhir, Red Star gagal memperlambat langkah Walter Tavares. Lagi pula, hanya sedikit orang di Eropa yang berhasil dalam hal ini. Melawan Monaco, akan jauh lebih penting untuk memainkan pertahanan yang solid dan agresif melawan Mike James dan Elio Okobo. Itu adalah sesuatu yang sangat mampu dilakukan oleh Red Star.

Berita Tim Monako

Setelah 18 pertandingan dimainkan, Monaco berada di posisi pertama dengan skor 12-6. Di babak terakhir, mereka mengalahkan Olympiacos dalam performa pertahanan terbaik yang mereka tunjukkan musim ini. Mike James mendominasi di sisi lain lapangan dan dengan demikian sekali lagi menunjukkan mengapa dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Eropa.

Monaco tidak menyembunyikan ambisi mereka. Mereka ingin lolos ke empat besar di Kaunas. Jalan untuk sampai ke sana akan jauh lebih mudah jika mereka menyelesaikan musim reguler di dalam 4 besar. Itu akan memberi mereka keuntungan sebagai tuan rumah di perempat final, yang tidak mereka miliki tahun lalu. Monaco pasti memiliki kualitas untuk hal seperti itu. James, Okobo dan Loyd membentuk salah satu lapangan belakang terbaik di Liga Eropa. John Brown adalah pemain bertahan terbaik di kompetisi ini musim lalu, ditambah lini tengah Donta Hall-Donatas Motiejunas terlihat menakutkan.

Pada Selasa malam, Monaco menghabiskan banyak energi melawan Olympiacos. James dan Okobo hampir tidak pernah meninggalkan lantai. Kuncinya adalah berapa banyak bahan bakar yang mereka hemat karena mereka akan membutuhkan setiap tetes di atmosfer Beograd yang panas.

Bintang Merah vs Monako H2H

Lima kali sejauh ini kedua tim ini bermain melawan satu sama lain. Monako memimpin 4-1. Satu-satunya kemenangan Red Star adalah di Eurocup, sementara Monaco memenangkan ketiga pertandingan di Euroleague.

Cedera dan Penangguhan

Nikola Ivanovic, Hassan Martin dan Facundo Campazzo tidak akan bermain untuk Red Star, sementara Luca Vildoza dan Ben Bentil dipertanyakan. Jordan Loyd dan Adrien Moerman keluar untuk Monaco.

Prediksi Bintang Merah vs Monaco

Sulit membayangkan bahwa Red Star akan kalah dalam pertandingan keempat berturut-turut di lantai mereka. Mereka memiliki kualitas pertahanan untuk memperlambat Monaco dan membawa mereka ke ritme mereka. Juga, ada kemungkinan Vildoza akan bermain, yang akan menjadi masalah besar bagi serangan tim tuan rumah.

Waktu kick-off: Kamis, 12-01-2023. 19:00 CET
Prediksi: Bintang Merah +3.5
Peluang: 1,75
Sportsbook: Ivibet

BelandaIvibet

Bonus Selamat Datang 100% hingga €150

Main sekarang

Author: Kyle King