Prediksi Boston Celtics vs. Miami Heat, Tip dan Peluang oleh Ahli Taruhan

Boston Celtics vs. Miami Heat Prediction

Ognjen 2 Desember 2022 5 Tampilan

Prediksi Boston Celtics vs Miami Heat

Setelah hanya dua hari sejak pertandingan terakhir mereka, saatnya duel baru antara finalis Timur tahun lalu. Tuan rumah Boston Celtics menyambut Miami Heat. Musim ini, kedua tim ini memainkan dua duel, dan kedua kali Celtics lebih sukses.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook Bet365 yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Bet365 ini.

Berita Tim Boston Celtics

Celtics memainkan bola basket atom musim ini, dan mereka terlihat tak terbendung. Musim ini, mereka hanya mencatat 4 kekalahan, memiliki rekor 18-4, dan sejauh ini merupakan tim terbaik di seluruh liga. Meskipun mereka memiliki masalah besar dengan cedera, serangan Celtics bekerja dengan sempurna, mereka adalah tim terbaik di liga dalam banyak persentase, terutama dalam persentase tembakan tiga poin, rata-rata jumlah poin yang dicetak, di mana mereka mencetak 122 poin per permainan. Pelatih Mazzulla, yang menggantikan HC sementara dari Ime Udoka, dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Bulan Ini, sementara Tatum menerima penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini untuk November.

Dalam 16 pertandingan terakhir, Celtics meraih sebanyak 15 kemenangan. Jumlah dan persentase mereka tidak nyata. Yakni, tim tersebut memiliki persentase tembakan terbaik dalam sejarah liga dalam 20 pertandingan pertama. Tatum bermain sangat baik. Dia mencetak 49 poin dalam pertandingan terakhir untuk Miami. Miami dikenal sebagai tim yang bermain sangat keras dalam bertahan, namun Tatum justru menghempaskan mereka, baik dengan penetrasi maupun tembakan dari lapangan. Ia menjadi pemain termuda yang mencapai 900 poin tercepat.

Tatum dan pemain lainnya melakukan pekerjaan dengan baik. Brown bermain bagus di kedua sisi lapangan, Smart menciptakan dan mempertahankan pertahanan, sementara Brogdon adalah salah satu pemain keenam terbaik di liga. Celtics memperpanjang kontrak Al Horford untuk 2 musim lagi kemarin, dan Big Al akan mendapatkan 20 juta selama dua musim. Sepatutnya.

Berita Tim Miami Heat

Tim yang dipimpin oleh Erik Spoelstra bermain jauh lebih buruk musim ini dibandingkan tahun lalu dan musim sebelumnya. Pertama-tama, cedera menyebabkan masalah besar bagi tim asal Florida. Musim ini, mereka belum memainkan satu pertandingan pun dengan lineup lengkap mereka, begitu pula yang kali ini. Mereka kehilangan pemain utama dan bintang terbesar tim, Jimmy Butter, yang berkontribusi di kedua arah dan memiliki peringkat +/- terbaik di seluruh tim. Hal ini juga terasa di laga terakhir melawan Celtics, di mana Tatum dan Brown dengan mudah menembus lini pertahanan pertama Heat. Butler dipertanyakan untuk pertandingan ini dan apakah dia akan bermain di pertandingan ini masih harus dilihat.

Musim ini, Heat sedang dalam kondisi buruk dan mencetak skor negatif setelah 22 pertandingan, dan menempati posisi ke-10 dengan rekor 10-12. Dalam pertandingan terakhir melawan Celtics, mereka memainkan pertandingan yang hebat, mereka mengungguli Celtics dengan persentase yang sangat baik, tetapi mereka kekurangan lebar untuk membalikkan keadaan dan menghentikan Tatum yang hebat. Merek dagang Heat musim ini adalah pertahanan, dan mereka sering membatasi lawannya di bawah 105 poin per game. Adebayo mendominasi di kedua sisi raket dan menampilkan pertandingan terbaiknya melawan Celtics, dan merupakan pemain paling efektif Heat dengan 23 poin di pertandingan terakhir.

Final – Miami 121, Boston 134

🔥 Adebayo: 23pts, 6rebs & 5asts
🔥 Strus: 23pts (5 3s)
🔥 Pahlawan: 22pts, 9ast & 6rebs
🔥 Pandai Tinggi: 16pts (4 3s) & 8rebs
🔥 Lowry: 14pts, 5ast & 4rebs
🔥 Martin: 10pts & 6rebs
🔥 Vincent: 10 poin pic.twitter.com/oJL5UGnWdV

— Miami HEAT (@MiamiHEAT) 1 Desember 2022

H2H

01.12.22 – Boston Celtics : Miami Heat – 134:121

22.10.22 – Miami Heat : Boston Celtics – 104:111

09.07.22 – Miami Heat : Boston Celtics – 88:78

30.05.22 – Miami Heat : Boston Celtics – 96:100

Prediksi Boston Celtics vs Miami Heat

Tidak akan ada Gallinari dan Williams untuk Celtics, sementara tidak akan ada Oladipo, atau Yurtseven untuk Heat, sementara Jović, Dedmon, dan Butler dipertanyakan.

Dalam pertandingan ini, kami kembali berharap Celtics menang dan melanjutkan rekor fantastis mereka, tetapi juga melampaui angka 117 poin.

Waktu Tip-off: Sabtu, 03.12.2022, 01:30 CET

Prediksi: Celtics MENANG dan lebih dari 116,5 poin

Peluang: 1,90

Sportsbook: Bet365

Belandabet365

Author: Kyle King