Prediksi Lituania vs. Spanyol, Kiat dan Peluang

Lithuania vs. Spain Prediction

Alex 15 Agustus 2022 8 Tampilan

Prediksi Lituania vs Spanyol

Persiapan untuk tim bola basket Eropa akan segera berakhir. Babak final kualifikasi Piala Dunia dimulai minggu depan, sedangkan Eurobasket dimulai pada 1 September.

Minggu ini akan didedikasikan untuk memainkan beberapa pertandingan persahabatan lagi dan menyesuaikan bentuk mendekati level optimal sebelum dimulainya pertandingan resmi. Pada hari Selasa pukul 18:30, tim nasional Lithuania dan Spanyol akan bermain.

Berita Tim Lituania

Tim nasional Lithuania telah memainkan empat pertandingan persahabatan sebagai bagian dari persiapan untuk tantangan yang akan datang. Mereka bertemu Finlandia (87-62, 76-61) dan Estonia (90-88, 84-70) dua kali. Mereka memenangkan semua pertandingan dengan cukup mudah, kecuali satu, yang menimbulkan beberapa kesulitan.

Jonas Valanciunas dan Domantas Sabonis sekali lagi akan menjadi kekuatan utama Lithuania. Para pemain tengah NBA yang berpengalaman akan memiliki dampak besar pada permainan, dan mereka akan dibantu oleh duo penjaga Marius Grigonis – Rokas Jokubaitis dan penyerang kecil Ignas Brazeidikis, yang bergabung dengan Zalgiris musim panas ini setelah beberapa musim dihabiskan di liga NBA.

Valanciunas dan Sabonis adalah salah satu center tandem terbaik di Eropa, tetapi performa bagus mereka belum cukup untuk meraih hasil bagus di beberapa kompetisi besar terakhir. Tahun lalu mereka tersingkir oleh Slovenia di kualifikasi Olimpiade, dan di Piala Dunia 2019, mereka terhenti di babak 16 besar. Masih harus dilihat apakah kedua pemain ini akan mendapat bantuan yang memadai dari rekan satu tim lainnya musim panas ini.

Berita Tim Spanyol

Spanyol memainkan dua pertandingan persahabatan, keduanya melawan Yunani. Mereka dikalahkan di Athena 70-86 di pertandingan pertama, tetapi mereka menang 87-80 di Madrid. Perbedaan utama antara kedua game ini adalah Giannis Antetokounmpo bermain di game pertama, sementara dia beristirahat di game kedua.

Orang-orang Spanyol secara bertahap mengalami perubahan generasi, jadi butuh beberapa waktu bagi pemain muda untuk menjadi dewasa. Saudara-saudara Gasol pensiun, Ricky Rubio telah pergi musim panas ini, dan Nikola Mirotic cedera, sehingga para pemain yang memiliki peran kecil dalam beberapa tahun terakhir sekarang akan menjadi kekuatan utama.

Di sini yang kami maksud adalah Willy Hernangomez, yang merupakan individu terbaik Spanyol melawan Yunani, serta saudaranya Juancho. Karena kurangnya playmaker berkualitas, Asosiasi Bola Basket Spanyol memutuskan untuk menaturalisasi pemain Amerika Lorenzo Brown, yang diharapkan membawa kualitas instan dengan pengalamannya.

Pelatih Sergio Scariolo telah bekerja luar biasa dengan tim nasional ini di musim-musim sebelumnya, jadi masih harus dilihat apakah dia akan mampu melakukan hal yang sama musim panas ini.

H2H

Kedua tim nasional ini memainkan pertandingan resmi terakhir mereka di Olimpiade pada tahun 2016, dan Spanyol mengalahkan Lithuania 109-59.

Prediksi Lituania vs Spanyol

Mengingat kedua tim mengandalkan kualitas pemain tengah dan pemain besar, kami berharap pertandingan ini tidak dalam tempo tinggi. Oleh karena itu, kami percaya bahwa jumlah poin tidak akan terlalu tinggi.

Prediksi: Total Poin Di Bawah 158.5

Peluang: 1,8

Taruhan: 22bet

Perancis22bet

Author: Kyle King