Prediksi Partizan vs Bayern, Tips & Odds oleh Ahli Taruhan

Partizan vs. Bayern Prediction

Tuan Reddington 28 Desember 2022 22 Tampilan

Prediksi Partizan vs Bayern

Setelah dua setengah tahun, Andrea Trinchieri kembali ke “Stark Arena” di mana dia akan bermain melawan tim yang dia raih hasil fantastis di musim 2019/2020.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook Ivibet yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Ivibet ini.

Berita Tim Partizan

Saat Partizan kalah dari Asvel dua minggu lalu, sepertinya tidak ada jalan untuk kembali. Meski demikian, Zeljko Obradovic sekali lagi menunjukkan mengapa dia adalah pelatih Eropa terbaik sepanjang masa. Dia memimpin timnya meraih kemenangan besar melawan Anadolu Efes dan Fenerbahce dan semuanya terlihat jauh lebih baik sekarang.

Meski tembakan mereka dari jarak jauh benar-benar di luar ritme melawan klub-klub Turki, pertahanan Partizan berada di level yang tinggi. Ini tidak terjadi sekali pun dalam 13 ronde pertama. Pelatih Obradovic telah menemukan formula kemenangan dan tim hitam putih memiliki peluang besar untuk melanjutkan rentetan kemenangan mereka. Dante Exum dalam performa fantastis, Mathias Lessort secara statistik adalah center terbaik di Liga Eropa, sementara Kevin Punter, Zach LeDay, Ioannis Papapetrou, dan James Nunnally menjalankan peran mereka dengan sangat baik.

Partizan memasukkan game ini sebagai favorit. “Stark Arena” terjual habis lagi, yang berarti lebih dari 18.000 penggemar akan hadir di aula. Ini akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Partizan untuk memberikan yang terbaik lagi dan dengan demikian meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Euroleague.

Berita Tim Bayern

Bayern berada di posisi 5-10 setelah 15 putaran dan tampaknya penampilan di perempat final Liga Eropa hanya akan menjadi mimpi. Di musim ketiga Andrea Trinchieri di Munich, ini adalah tim terlemah yang pernah dia miliki. Selain itu, mereka banyak bermasalah dengan cedera sejak awal kompetisi ini.

Pekan lalu, Bayern kalah di Kaunas melawan Zalgiris. Mereka tanpa lima pemain penting dan situasinya tidak akan jauh lebih baik sekarang. Selain masalah cedera, Bayern terlihat sangat lemah dalam menyerang. Mereka gagal menemukan cara untuk mendapatkan poin mudah di bawah keranjang. Mereka hanya membuat 43,4% dari tembakan dua poin, yang sejauh ini merupakan yang terburuk di Liga Eropa. Aliran bola juga lambat. Mereka berada di posisi terakhir dalam kompetisi dalam hal assist (hanya 13,2 per game).

Untuk mendapatkan peluang di Beograd, Bayern harus tampil impresif di lini pertahanan. Jika mereka tidak membatasi Partizan hingga kurang dari 75 poin, peluang mereka mungkin tidak ada. Dan itu pun bukan jaminan kesuksesan.

Alumni Michigan State Cassius Winston saat ini adalah salah satu penjaga terkemuka terbaik di Eropa.

Dia adalah salah satu lemparan bebas yang membuat rata-rata statline 50-40-90 di Bola Basket Jerman Bundesliga.

Lebih impresif sebagai playmaker. Nuansa permainan pada akhirnya ada di level NBA. pic.twitter.com/dCheDnoTqa

— Ersin Demir (@EDemirNBA) 26 Desember 2022

H2H

Hanya dua kali sejauh ini kedua tim ini bermain melawan satu sama lain. Ini terjadi di musim 2013/2014 dan tim tuan rumah menang dua kali. Di Beograd, skor 70:55 untuk Partizan.

Cedera

Balsa Koprivica cedera dan tidak akan bermain untuk Partizan. Vladimir Lucic, Zan Mark Sisko dan Andreas Obst absen di Bayern, sementara Niels Giffey dipertanyakan.

Prediksi Partizan vs Bayern

Melihat performa saat ini, masalah cedera dan kualitas individu secara keseluruhan, semua ini berpihak pada pihak Partizan. Itu sebabnya kami berharap mereka mengalahkan Bayern tanpa banyak kesulitan.

Waktu kick-off: Kamis, 29-12-2022. 20:30 CET
Prediksi: Partizan -5.5
Peluang: 1,75
Sportsbook: Ivibet

BelandaIvibet

Bonus Selamat Datang 100% hingga €150

Main sekarang

Author: Kyle King