Victoria Jimenez Kasintseva vs. Prediksi Aliona Bolsova, Kiat & Peluang oleh Pakar Taruhan

Victoria Jimenez Kasintseva vs. Aliona Bolsova Prediction

Maks 26 Oktober 2022 29 Tampilan

Victoria Jimenez Kasintseva vs.  Prediksi Aliona Bolsova

Victoria Jimenez Kasintseva datang ke turnamen ITF W100 ini setelah memenangkan gelar pertamanya di tahun 2022 seminggu sebelumnya di Portugal.

Kami menemukan peluang terbaik untuk permainan ini di sportsbook Bet365 yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru terdaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Bet365 ini.

Victoria Jimenez Kasintseva

Kasintseva adalah pemain dengan bakat luar biasa. Dia memenangkan gelar ITF pertamanya (25rb!) pada usia 16 tahun di Brasil, di mana dia mengalahkan Panna Udvardy dengan straight set. Faktanya, dia tidak menjatuhkan satu set pun minggu itu. Maju cepat setahun kemudian, dan dia sekarang berjuang untuk berada di dalam 100 besar segera di usia 17 tahun. Dia memainkan lebih banyak pertandingan tingkat tur, dan telah menyebabkan beberapa gangguan. Lebih menonjol di Seoul baru-baru ini, di mana ia mencapai perempat final di acara WTA mengalahkan Marino (6-4 6-2) dan Paquet (6-2 6-2). Tahun lalu dia berjuang keras di lapangan tanah liat, tapi tahun ini dia mulai fokus pada permainan hard court-nya. Dan dengan rekor 19-9 yang relatif impresif, dia berharap bisa meningkatkannya minggu ini di ajang ITF W100 ini.

Victoria Jimenez Kasintseva adalah juara Loulé Ladies Open!

Pemain berusia 17 tahun itu mengalahkan Katarina Zavatska 6-1, 6-4 untuk bertahan dari tugas ganda kedua berturut-turut dan dinobatkan sebagai juara di Loulé.

Mungkin salah satu ITF terakhir dalam karirnya… Masa depan cerah, sangat cerah. pic.twitter.com/R674aPhyfC

— Gaspar Ribeiro Lanza (@gasparlanca) 23 Oktober 2022

Dia melihat Bolsova

Bolsova adalah pemain lain yang memiliki beberapa bakat. Sembilan tahun lalu dia memenangkan acara ITF pertamanya di usia 15 tahun. Sejak itu dia memenangkan 6 gelar ITF lainnya, semuanya di lapangan tanah liat selain satu gelar pada tahun 2014. Dia adalah spesialis lapangan tanah liat, dan hasilnya mendukung hal ini. Dia lebih dari mampu membuat kesal para pemain yang berada di level tur batas, tetapi telah berjuang untuk membuat lompatan itu ke tur itu sendiri.

Minggu ini ITF W100 Les Franqueses del Vallès diadakan di @elsgorchs

Turnamen ini, yang dianggap paling penting di negara bagian di jalur cepat, diikuti oleh tiga orang Catalan: Marina Bassols, Aliona Bolsova, dan Rebeka Masarova.

Semoga beruntung! pic.twitter.com/08s1rwpKts

— Tenis Catalan (@FCatTennis) 26 Oktober 2022

H2H

Mereka berpasangan tidak pernah saling berhadapan.

Ramalan

Saya memiliki Kasintseva sebagai favorit yang lebih berat daripada memilih mereka seperti yang disarankan oleh peluang. Kasintseva telah memainkan tenis yang luar biasa baru-baru ini, dan sekarang sedang dalam perebutan gelar yang kuat. Sementara Bolsova adalah seseorang yang tidak merasa nyaman sepenuhnya di lapangan keras.

Tanggal dan Waktu: 27.09.22 11:00 CET
Turnamen: ITF W100 Prancis
Pilih: Kasintseva ML
Peluang: 1,83
Buku Olahraga: Bet365

Belandabet365

Author: Kyle King